Unboxing TWS Sounddevil Earphone Sport N35


    TWS bentuk singkatan dari True Wireless Bluetooth atau apa yang akrab kita sebut Headset / Earphone bisa dibilang merupakan salah satu perlengkapan Handphone yang wajib dibawa kemana-mana, perangkat kecil ini merupakan 'Teman' yang membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih seru dan menyenangkan bagi para penikmat musik. Pada tulisan ini mimin ingin kenalkan sebuah TWS keren yang mimin beli beberapa hari yang lalu (Sebelum tulisan ini dipublish) di Tiktok Shop.

    Nama produknya TWS Sounddevil Earphone Sport Tipe N35. TWS yang satu ini bisa mimin bilang keren banget, dengan fitur ENC, kualitas suara stereo HiFi dan didukung dengan Bluetooth versi 5.3 dijamin dengerin musik atau main Game jadi lebih asik mengingat TWS ini tersedia mode Game dan mode musik. Tidak cukup sampai disitu saja; TWS ini juga sudah dirancang dengan perlindungan IPX5 yang artinya perangkat ini tahan terhadap aliran air (lemah) dari segala arah dan juga tahan debu, walaupun tahan terhadap aliran air produk ini tidak bisa digunakan di dalam air; hanya sebatas menahan air keringat atau hujan gerimis. Untuk Wireless Protocolnya TWS ini menggunakan HFP/A2DP/HSP/AVRCP dengan jangkauan transmisinya yang berfungsi hingga jarak kurang lebih 10 - 15 meter di ruang terbuka.

    Karena Earphone ini berbasis Wireless; bukan kabel tentu hanya bisa digunakan jika baterainya sudah terisi daya, untuk pengisian dayanya menggunakan kabel USB Type-C yang sudah disediakan dengan masa pengisian 1,5 - 2 jam dan masa pakai baterai kurang lebih 6 - 8 jam. Bicara seputar warna; produk ini tersedia 4 warna yaitu Hitam, Kuning, Putih dan Abu-Abu.

Cara Penggunaan :

    Setelah terisi daya maka TWS bisa temen-temen gunakan dan berikut ini panduan singkat cara menggunakan TWS Sounddevil N35;
  • Sekali sentuh (Kiri / Kanan) = Jeda atau putar musik / video
  • 2 kali sentuh sebelah kiri = Ganti ke musik sebelumnya
  • 2 kali sentuh sebelah kanan = Ganti ke musik setelahnya
  • 3 kali sentuh sebelah kiri = Tingkatkan Volume
  • 3 kali sentuh sebelah kanan = Kurangi Volume
  • 4 kali sentuh (Kiri / Kanan) = Ganti mode Musik / Mode game
Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Unboxing TWS Sounddevil Earphone Sport N35"