Kamus Polyglotis | Kamus Bahasa Asing dan Lokal Terlengkap Berbasis Digital

   Di masa sekarang ini kemampuan berbahasa asing telah menjadi salah satu Skill wajib yang harus dikuasai bagi siapa saja yang ingin memiliki masa depan karir yang cerah dan menjanjikan. Kemahiran berbahasa asing tidak akan bisa diperoleh kecuali dengan melalui proses pembelajaran, pendekatan dan pendalaman terhadap bahasa asing terkait. Untuk mengoptimalkan lancarnya pembelajaran berbagai media penunjang diperlukan yang salah satunya adalah kamus. Kamus sangat diperlukan dan harus dimiliki oleh para pelajar bahasa asing manapun; ingin mendalami bahasa Inggris harus punya kamus bahasa Inggris, ingin belajar bahasa Arab kamus bahasa Arab juga harus ada sebagai 'Teman pendamping'.

Berbicara tentang kamus; kenalin nih E-book Kamus Polyglotis, Kamus ini penulis susun secara individual untuk temen-temen yang tengah berusaha belajar bahasa asing. Kamus ini berisi kumpulan kosakata bahasa asing  dan lokal beserta artinya dan terjemahan kalimat-kalimat pendek yang penulis temukan (selaku sesama pelajar bahasa asing) dari berbagai macam platform media kemudian dihimpun menjadi satu kedalam sebuah E-book bernama 'Kamus Polyglotis'. Sejauh ini Kamus Polyglotis masih tersedia dalam 3 kategori bahasa :

    Berbicara tentang kamus; kenalin nih E-book Kamus Polyglotis, Kamus ini penulis susun secara individual untuk temen-temen yang tengah berusaha belajar bahasa asing. Kamus ini berisi kumpulan kosakata bahasa asing  dan lokal beserta artinya dan terjemahan kalimat-kalimat pendek yang penulis temukan (selaku sesama pelajar bahasa asing) dari berbagai macam platform media kemudian dihimpun menjadi satu kedalam sebuah E-book bernama 'Kamus Polyglotis'. Sejauh ini Kamus Polyglotis masih tersedia dalam 3 kategori bahasa :
  • Arab - Indonesia / Indonesia - Arab
  • Inggris - Indonesia / Indonesia Inggris
  • Indonesia - Melayu
     Kendati masih baru rilis; penulis rasa kamus ini cukup manjur serta efisien bagi para pelajar bahasa asing karena beberapa keunggulan yaitu :

1. Disusun dalam bentuk E-book

Karena berbentuk digital maka sudah pasti buku elektronik ini terhindar dari resiko kerusakan, kehilangan, keterbatasan stock dan lain lain. Selain itu buku ini diformat dalam bentuk PDF sehingga bisa diakses di berbagai perangkat elektronik; baik melalui Smartphone, Desktop ataupun Tablet.

2. Selalu update

Merujuk pada keunggulan yang pertama karena bentuknya E-book; serutin-rutin mungkin penulis akan menambahkan kosakata terbaru berdasarkan trend terkini yang penulis temukan juga merevisi segala kekurangan yang ada dengan mudah dan cepat tanpa perlu mempertimbangkan biaya pencetakan dan penerbitan sebagaimana buku-buku fisik sehingga kedepannya kamus digital ini akan menjadi kamus besar yang kaya akan kosakata penuh dengan manfaat.

    Keunggulan ini tentunya tidak ditemukan pada buku fisik yang masih harus dicetak dengan keterbatasan yang ada, oleh karena itu kami ingin berinovasi membuat media pembelajaran yang efektif, praktis serta portable. Buku ini juga kami bandrol dengan harga yang sangat sangat terjangkau dan ramah di kantong cukup dengan Rp. 70.000 (per kategori) saja kamus sudah bisa kalian dapatkan dan berlaku seumur hidupLantas bagaimana caranya mendapatkan E-book rilisan terbarunya? E-book keluaran terbaru akan penulis umumkan melalui Grup Whatsapp yang telah disediakan setelah proses pembayaran berhasil dilakukan dengan menyertakan Screenshot atau foto struk bukti berhasil transfer. Bagi yang berminat memiliki E-book ini silahkan hubungi nomor 085 351 248 321 atau bisa juga melalui Email hilmanubaydillah8@gmail.com.

    Akhir kata ada hal yang perlu penulis sampaikan juga; mengingat kamus ini masih baru dan masih dalam proses sudah tentu tidak lepas dari kekurangan; mulai dari kesalahan ketik, urutan yang tidak sesuai dan semacamnya kemungkinan besar masih bisa ditemukan pada kamus ini, oleh karena itu; kritik, saran dan tanggapan senantiasa penulis tunggu-tunggu dari temen-temen sekalian demi terciptanya kesempurnaan E-book ini sehingga bisa memberikan manfaat dan menjadi kamus bahasa asing terbaik.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Kamus Polyglotis | Kamus Bahasa Asing dan Lokal Terlengkap Berbasis Digital"