CORDED Vacuum Cleaner Simplus Sahabat Para Ibu Rumah Tangga


    Halo sobat blogger MH, kali ini kita akan melakukan Unboxing sebuah produk menarik yang baru mimin beli dari Marketplace Tokopedia. Produk yang mimin ulas kali ini adalah alat-alat bantu rumah tangga, dijamin ibu-ibu rumah tangga akan suka dengan barang ini. Kenalkan CORDED Vacuum Cleaner keluaran dari brand Simplus; sebuah brand perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk rumah tangga yang canggih, mudah dan terpercaya untuk memudahkan aktivitas sehari-hari.

    Detailnya; Vacuum Cleaner tipe XCQI002 ini mulai diproduksi pada tahun 2023 di China. Dan seperti yang kita ketahui Vacuum Cleaner ada 2 macam; ada yang berkabel dan ada juga yang tanpa kabel (Portable), untuk Vacuum Cleaner ini modelnya berkabel. Alasan kenapa mimin memilih yang berkabel; bukan yang Portable, karena kasus yang sering terjadi pada Vacuum Cleaner Non-kabel atau Portable (walaupun tidak mutlak semuanya) adalah baterainya yang cepat habis ketika digunakan dan perlahan-lahan kualitas baterai juga semakin berkurang seiring berlalunya masa pemakaian. Dari pertimbangan itulah akhirnya mimin putuskan Checkout yang berkabel, namun walaupun berkabel Vacuum Cleaner ini tetap Usefull banget mengingat ukuran kabelnya sendiri yang cukup panjang sampai 4 meter.

    Untuk saat ini (tanggal artikel ini terbit) Vacuum Cleaner ini hanya tersedia warna putih dengan bobot berat kurang lebih sekitar 1kg, bicara seputar konsumsi dayanya; Vacuum Cleaner ini mengkonsumsi daya mesin sebesar 400W dengan daya hisap yang cukup kuat sebesar 16000PA. Vacuum Cleaner ini cocok sekali untuk membersihkan sofa, celah-celah furnitur, garden dan juga lantai. Kepala penyedotnya juga tersedia 2 macam; ada yang untuk menyedot debu di tempat-tempat sempit dan ada juga yang untuk menyedot debu di lantai dengan jangkauan penyedot yang lebih luas. Selain itu, Vacuum Cleaner ini juga dilengkapi dengan sistem filter Multi-bersih HEPA, dijamin bersih-bersih rumah makin maksimal, mudah serta cepat berkat 'Benda ajaib' ini.

    Sekian Unboxing singkat CORDED Vacuum Cleaner Simplus XCQI002. Semoga dengan adanya tulisan ini temen-temen bisa lebih bijak dan cermat ketika pilah-pilih Vacuum Cleaner yang berkualitas dan terjamin mutunya. Barangkali berminat; temen-temen bisa dapatkan produk ini dengan menyiapkan Budget kurang lebih sebesar 650.000 langsung dari toko resmi Official Simplus.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

1 comment for "CORDED Vacuum Cleaner Simplus Sahabat Para Ibu Rumah Tangga"

Aturan berkomentar di Blog MH :

- Silahkan berkomentar dengan yang baik, sopan dan santun

- Tidak berkomentar negatif atau merendahkan pihak tertentu

- Jika ingin BW, mohon tidak menyisipkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan komentar biasa, pasti akan admin BW balik

- Komentar yang tidak taat aturan tidak akan ditampilkan

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya :)