Unboxing Tas Selempang Pria Waistbag Waterproof WY027


    Kali ini penulis ingin mengulas sebuah produk tas selempang yang mimin beli beberapa waktu lalu (sebelum artikel ini dipublish) di Tiktok Shop. Terus terang mimin tidak tahu secara pasti tipe brand tas ini, tapi anggap saja tipe tas ini WY027. Tas bermodel elegan dan minimalis ini dibuat dari bahan Nilon yang berkualitas tinggi sehingga bisa mimin jamin tas ini awet, tahan lama, kuat dan tidak mudah robek. Karena berbahan Nilon; tas ini kedap air dan mudah dikeringkan, jadi serba berguna di berbagai musim; baik musim panas ataupun musim hujan tanpa khawatir kebasahan.

   Tas selempang berukuran 30x18x10 ini juga dilengkapi dengan 4 saku beretsleting untuk menyimpan barang; dompet, HP, Powerbank, buku kecil atau barang-barang kecil lainnya bisa disimpan ke dalam tas ini dengan aman. Di bagian samping juga ada Port USB untuk mengecas HP selama di perjalanan. Untuk pilihan warnanya tersedia 4 warna bisa kalian pilih sesuai selera masing-masing yaitu abu-abu, hitam, coklat dan biru. Luar biasanya lagi adalah tas ini juga Multifungsi karena talinya bisa diatur menjadi mode selempang, mode cangklong atau mode ransel sesuai dengan kenyamanan temen-temen sekalian.

        Apakah tas ini mahal? Tidak! Tas ini dibandrol dengan harga yang ramah di dompet, dengan harga yang terjangkau kalian sudah bisa dapatkan tas multifungsional ini. Bila memang tertarik dan berminat; temen-temen bisa temukan produk ini dengan mudah di Tiktok Shop, Tokopedia, Shopee atau Marketplace online lainnya.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Unboxing Tas Selempang Pria Waistbag Waterproof WY027"