Abadikan Momen Dalam Air Dengan Waterproof Cover Case Kiip WB01


    Temen-temen pasti pernah mendengar ada kutipan kata bijak kurang lebih bunyinya "Waktu lebih mahal daripada emas" karena yang namanya waktu tidak bisa dibeli, diputar atau diulang kembali seperti sedia kala, waktu akan terus berjalan hingga ajal kematian menjemput, sehingga momen-momen menyenangkan semasa hidup harus diabadikan dengan cara difoto agar meninggalkan sejarah yang bisa dikenang di masa tua dan diceritakan ke anak cucu kelak.

    Ketika ingin mengabadikan momen kenangan umumnya orang akan foto-foto di luar air mengingat HP adalah barang elektrik yang tidak boleh terkena air dan itu adalah hal yang sudah biasa. Lebih menakjubkan lagi jika kita bisa mengambil gambar di lingkungan-lingkungan berair atau bahkan di dalam air. Kendalanya adalah air merupakan musuh besar semua barang yang menghantarkan arus listrik; termasuknya adalah HP sehingga tidak mungkin HP langsung asal dibawa ke dalam air tanpa adanya alat bantu tambahan yang bisa melindungi HP dari air.

    Nah, Kalian suka main di tempat-tempat berair? Snorkling, Diving, Arung jeram atau aktivitas-aktivitas air semacamnya? Aksesoris HP ini harus kalian miliki sebelum nyemplung ke dalam air, kenalkan nama produknya Waterproof Cover Case dari Brand Kiip Tipe WB01. Seperti yang bisa dilihat pada gambar; bentuk produk ini menyerupai kantung berbahan PVC, ABS dan Silikon yang kedap air dengan tingkat ketahanan airnya IPX8 yang artinya cocok jika terendam di dalam air dalam waktu yang lama dengan kedalaman maksimal 30 m dibawah air. Ukurannya 18 x 10.5 cm masih muat untuk HP kebanyakan; Android maupun Iphone. Dan untuk pilihan warnanya sejauh ini tersedia warna hitam dan putih.

    Jika tertarik dengan produk keren ini temen-temen bisa temukan barang ini di toko Casing HP terdekat atau lebih mudahnya lagi bisa beli secara online melalui Tokopedia, Shopee atau Marketplace yang lainnya. Bicara tentang Budget; produk ini dijual dengan harga sangat terjangkau dan ramah di kantong, namun dengan harga yang murah tersebut kualitasnya sudah bagus.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Abadikan Momen Dalam Air Dengan Waterproof Cover Case Kiip WB01"