Jualan Makin Profesional Pakai Lakban Tokopedia

    Sobat Tokopedia Seller pasti ingin dagangannya laris manis. Untuk mewujudkan hal tersebut maka ada beberapa optimalisasi yang harus dilakukan, tidak cukup dengan memaksimalkannya dari sisi SEO Marketplacenya saja, tapi juga harus dioptimalkan juga dari sisi pengemasan paketnya. Pengemasan paket yang tepat harus dilakukan untuk memastikan produk yang dikirim bisa sampai ke tangan calon pembeli dengan selamat dan aman dari kerusakan, kehilangan atau hal-hal yang tidak diinginkan; mengingat kita tidak tahu menahu bagaimana kurir membawa paket selama dalam proses pengiriman ke lokasi tujuan; apalagi untuk produk-produk yang mudah pecah seperti gelas, piring dan semacamnya. Semakin besar resiko kerusakan barang maka produk tersebut juga harus dilengkapi dengan pengaman berlapis; mulai dari Bubble Wrap, kardus, Styrofoarm, lakban Fragile atau bahkan packing kayu jika memang dirasa sangat perlu demi keamanan produk.

Jualan Makin Profesional Pakai Lakban Tokopedia

    Dengan mengemas paket secara aman dan rapi, maka hal tersebut akan semakin meningkatkan kepuasan calon pembeli sehingga kedepannya diharapkan mereka akan merasa cocok, langganan dan kembali lagi ke toko yang sama untuk berbelanja. Selain itu, ulasan positif dari pembeli-pembeli sebelumnya terkait baik buruknya pengemasan paket juga lumayan berpengaruh terhadap kepercayaan calon pembeli terhadap sebuah toko; walaupun tidak semua pembeli akan memberikan ulasan; melainkan hanya bintang saja tanpa ulasan.

    Salah satu cara mengemas paket dengan rapi adalah dengan menggunakan lakban Tokopedia. Sebenarnya tidak ada keharusan untuk menggunakan lakban Tokopedia, kalian bisa saja pakai bening atau boleh juga dengan lakban coklat. Namun melihat Marketplace yang dipakai adalah Tokopedia, maka tidak ada salahnya juga menggunakan lakban Tokopedia sehingga paket terlihat tampak rapi, profesional dan lebih estetik.
Jualan Makin Profesional Pakai Lakban Tokopedia

    Umumnya lakban Tokopedia ini bisa kalian temukan di supplier lakban terdekat atau lebih mudahnya lagi secara online. Lakban ini juga tersedia dalam 3 warna pilihan; hijau, putih dan hitam dengan ketebalan 48 Mic dan ukuran 48x60 Yard bermerk OPP Tape. Daya rekatnya juga tidak kalah dengan lakban-lakban sebagaimana biasanya dan ketahanannya juga terjamin kuat dan awet. Barangkali sobat Tokped ingin beli lakban Tokopedia langsung dari mimin jangan buang-buang waktu lagi langsung cek produknya di toko kami Masubaidstore.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Jualan Makin Profesional Pakai Lakban Tokopedia"