Cari Laptop Terbaik di Jember? Mampir Ke IT Smart Jember!

    Berbicara seputar toko laptop; sudah pernah admin singgung pada postingan-postingan terdahulu toko Laptop Bitcom Plaza Jember. Nah, tidak terlalu jauh dari Bitcom Plaza ada toko laptop lagi yang tidak kalah lengkapnya dengan Bitcom Plaza, perkenalkan nama tokonya yaitu IT Smart yang beralamat di Jalan PB. Sudirman, Jemberlor. Temen-temen Jember yang sudah cari-cari laptop, komputer beserta perangkatnya di Bitcom namun tidak tersedia atau kehabisan stok bisa coba mampir ke sini. Toko ini bisa admin katakan sebagai 'Toko besar' karena memang didalamnya ada banyak sekali macam-macam produk elektronik yang dijual disini; mulai dari laptop, komputer, kamera CCTV, monitor, Printer dan masih banyak lagi.


IT Smart Jember IT Smart Jember
        
    Namanya 'Toko besar' tentu saja di toko ini kalian bisa melakukan servis laptop atau perangkat yang lainnya; selama problemnya masih disanggupi oleh teknisi toko. Selain itu, harga produk-produk disini sudah terbilang terjangkau dan wajar, kalaupun temen-temen merasa ada produk yang dibandrol dengan harga mahal maka itu sudah sesuai dengan kualitas dan mutunya yang sudah terjamin. Apabila produk yang sudah dibeli mengalami kerusakan atau error padahal baru saja beberapa hari dibeli, tidak perlu risau; silakan ajukan komplain produk selama masih dalam jangka waktu garansi produk, umumnya untuk mengajukan komplain kalian harus membawa semacam struk di awal pembelian produk atau kartu garansi. Jadi simpan betul-betul struk pembelian awal dan jangan sampai hilang, bila kartu garansi sampai hilang maka garansi tidak bisa diklaim dan harus membayar untuk memperbaikinya; walaupun kerusakannya baru terjadi beberapa hari setelah pembelian.


   Barangkali temen-temen ingin tahu tentang toko ini; mulai dari jam kerja dan tutup, produk-produknya, pelayanannya atau keperluan lainnya silakan hubungi kemudian tanyakan melalui kontak 0812-5932-3224. Bila ada di Jember tidak ada salahnya juga kalian mampir ke toko ini untuk melihat secara langsung laptop-laptop yang tersedia.

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Cari Laptop Terbaik di Jember? Mampir Ke IT Smart Jember!"