Tingkatkan Penghasilan Google Adsense dengan Mudah Melalui Heylink.me

    Masih asing dengan Heylink.me? Maklum saja karena memang masih terbilang baru rilis dan masih dalam proses pengembangan. Tidak berbeda jauh dengan kembarannya yaitu Biolink; fungsi dari Heylink adalah menyimpan atau mengintegrasikan beberapa link platform-platform populer; mulai dari Facebook, Instagram, Tiktok dan masih banyak lagi dalam satu 'wadah / tempat'.
Barcode Heylink.me
Scan Barcode ini

    Lalu apakah Heylink.me memiliki keunggulan? Ya, fitur ini memiliki 1 keunggulan yang belum ada pada biolink, yakni monetisasi. Untuk saat ini (tanggal artikel ini dipublikasikan) Biolink tidak memiliki atau masih belum memiliki fitur monetisasi ini, bedahalnya dengan heylink.me yang sudah bermitra dengan Google Adsense dan mulai menyiapkan fitur monetisasi; walaupun masih versi beta dan masih belum maksimal sepenuhnya. Tidak hanya itu saja, Heylink.me ini juga sudah tersedia dengan berbagai macam bahasa yaitu : Bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, Prancis, Korea, Polandia (Polski), Russia, Arab dan masih banyak lagi; yang artinya penggunanya sudah tersebar di berbagai macam negara.

    Sebelumnya perlu penulis sampaikan; untuk dapat menggunakan fitur ini ada beberapa kebijakan dan syarat yang harus sobat blogger penuhi dari heylink.me yaitu :
  1. Email sudah terverifikasi
  2. Akun medsos telah dihubungkan / diintegrasikan
  3. Link Heylink.me sudah disisipkan di bio medsos (Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok dan seterusnya)
  4. Memiliki trafik yang cukup atau lebih baik lagi jika sudah bertrafik tinggi
  5. Lengkapi informasi data selengkap mungkin
    Sudah penulis sampaikan diatas terkait syarat & kebijakannya, sekarang langsung saja kita beralih ke tutorialnya. Simak tutorialnya dibawah ini!

1. Buka situs resmi Heylink.me. Selanjutnya kalian akan dihadapkan dengan tampilan seperti gambar dibawah, lalu klik 'Mulai gratis' jika belum pernah mendaftar atau klik 'Log in' jika sudah punya akun.


2. Lantas kalian akan diminta untuk memasukkan alamat email, nama pengguna serta kata sandi. Atau bila tidak mau repot; temen-temen bisa log in menggunakan akun Google atau Facebook.


3. Lantas temen-temen akan dialihkan ke halaman utama heylink.me seperti pada gambar dibawah. Langkah berikutnya adalah kalian harus menambahkan link atau media sosial selengkap mungkin melalui menu yang berkotak orange, setelah menambahkan link dan media sosial pratinjau terbaru bisa dilihat pada bilah sebelah kanan didalam kotak berwarna hijau. Untuk mengaktifkan fitur monetisasi iklan silahkan sobat blogger klik tab menu 'Hasilkan' berkotak merah.


4. Bisa temen-temen lihat pada gambar, ada sejumlah persyaratan yang sudah admin sampaikan diatas dan harus dipenuhi sebelum menikmati fitur monetisasi ini. Apabila semua persyaratan telah dipenuhi silahkan ajukan permohonan monetisasi melalui menu 'Kirim permintaan' berwarna biru dibawah.


Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

9 comments for "Tingkatkan Penghasilan Google Adsense dengan Mudah Melalui Heylink.me"

  1. heylink, baru ini saya tahu . btw bagi hasilnya gimana bro? bagus engak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau ya kak, soalnya saya masih belum memenuhi persyaratan monetisasi 😁

      Delete
  2. Wih menarik sh Heylink. Aku baru tau, tp syaratnya agak ribet ya. Hars psang link di medsos gt

    ReplyDelete
  3. betul...mahu saya cuba juga nanti

    ReplyDelete
  4. akak selalunya ngak ngerti. biasanya tugas si anak lah yg bikin utk ibunya. hehehhee

    ReplyDelete
  5. temen pernah mrekomendasikan Hylink, tapi aku belum coba sih. caranya gak seribet yg dbayangin ternyata. tp aku dh nyerah dluan krna dri dlu ngajuin adsen aja gak pernah acc hehehe

    ReplyDelete
  6. Saya sudah lama tau soal heylink dot me. Tapi baru tau sih heylink bisa cuan juga.

    ReplyDelete

Aturan berkomentar di Blog MH :

- Silahkan berkomentar dengan yang baik, sopan dan santun

- Tidak berkomentar negatif atau merendahkan pihak tertentu

- Jika ingin BW, mohon tidak menyisipkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan komentar biasa, pasti akan admin BW balik

- Komentar yang tidak taat aturan tidak akan ditampilkan

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya :)