Cara Menyetel Alamat Pengiriman Tokopedia di Android dan Desktop

    Artikel ini membahas singkat tentang Cara Menyetel Alamat Pengiriman Tokopedia di Android dan Desktop. Caranya cukup mudah silahkan lanjutkan membaca tulisan dibawah ini.

Melalui Android :

1. Download aplikasi Tokopedia terbaru melalui Google Play Store (bagi yang belum menginstal).

2. Buka aplikasinya dan pastikan akun Tokped kalian sudah terdaftar dan telah log in.

3. Setelah dibuka, tampilan halaman akan seperti gambar dibawah ini. Silahkan kalian tekan pada tanda panah kecil bertuliskan "Dikirim ke ...."


4. Maka muncul pop-up seperti dibawah ini. Lalu klik 'Cek Alamat Lainnya'



5. Setelah itu kalian akan dialihkan ke Daftar Alamat, tekan pada tulisan 'Tambah Alamat' di pojok kanan atas.


6. Ada 3 opsi yang bisa kalian pilih untuk mencari alamat sesuai keinginan teman-teman; bisa dengan mengisi kolom, dengan pinpoint atau isi manual



7. Setelah semuanya selesai sesuai prosedur, silahkan centang pada kolom "Saya menyetujui ...." dan Simpan



Alamat pengiriman juga bisa diminta dari teman kalian jika seumpama kalian tidak hafal alamatnya. Caranya dengan menekan pada tulisan "Dari teman" pada gambar dibawah ini, nanti kalian akan diminta untuk memasukkan nomor telepon atau email teman yang dituju.




Melalui Web :

1. Sama dengan sebelumnya, buka Tokopedia Web dan pastikan kalian sudah masuk pada akun masing-masing.

2. Tampilan akan menjadi seperti dibawah ini. Lalu di pojok kanan atas kalian tanda panah kecil ke arah bawah yang bertuliskan 'Dikirim ke .....'.




3. Setelah itu halaman akan dialihkan, klik 'Pilih Alamat Lainnya'

4. Lalu akan muncul daftar alamat-alamat pengiriman paket jika sebelumnya pernah menambahkan alamat pengiriman. Untuk membuat alamat baru klik "Tambah Alamat Baru".


5. Maka kalian akan diminta mengikuti 3 prosedur penambahan alamat. Isikan 3 prosedur itu sesuai dengan alamat kalian. 


6. Setelah 3 prosedur dilalui silahkan centang kolom bertuliskan "Saya menyetujui Syarat & Ketentuan" lalu klik 'Simpan'. 

Klik juga kolom bertuliskan "Jadikan alamat utama" jika barang ingin langsung dikirim ke lokasi yang baru didaftarkan.


    Akhir kata penulis izin menawarkan sobat Tokped untuk mampir lihat-lihat produk-produk menarik secara online dari toko masubaidstore di Tokopedia. Beli aneka produk di Toko masubaidstore secara online sekarang. Kalian bisa nih beli produk dari Toko masubaidstore dengan aman & mudah. Tidak hanya itu sobat Tokped bisa gunakan fitur Cicilan 0% dari berbagai bank dan fitur Bebas Ongkir di Toko masubaidstore sehingga temen-temen bisa belanja online dengan nyaman dan aman di Tokopedia. Beli aneka produk terbaru di Toko masubaidstore dengan mudah dari genggaman tangan kamu menggunakan Aplikasi Tokopedia

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

Post a Comment for "Cara Menyetel Alamat Pengiriman Tokopedia di Android dan Desktop"