Cara Isi Pulsa melalui Aplikasi Tokopedia

    Pengisian pulsa ini ada beberapa metode; bisa yang offline [isi di counter pinggir jalanan] atau yang online, metode online inipun bisa melalui berbagai macam platform. Pada artikel inilah penulis ingin sharing cara mengisi pulsa melalui platform terkenal bernama Tokopedia.
 Semua pengguna Handphone pasti sudah tidak asing dengan apa yang disebut dengan 'Pulsa', sederhananya pulsa merupakan saldo digital yang harus dimiliki pengguna Smartphone yang umumnya biasa digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, mengisi paket internetan, memperpanjang masa aktif dan keperluan-keperluan yang lain. 

    Dan sejak dahulu; saat HP masih model-model kuno / klasik, pulsapun sudah menjadi kebutuhan, namun yang membedakannya dengan sekarang mungkin hanya keperluannya saja. Berhubung HP model dahulu belum canggih, orang-orangpun akhirnya mengisi pulsa hanya untuk sekedar menelepon dan mengirim SMS saja. Berbeda dengan HP model sekarang yang kebanyakan sudah canggih-canggih dan sudah Touch Screen, maka fungsi dan fiturnya semakin komplit [lengkap] pula. Jadi, pulsa di masa sekarang lebih sering diperlukan untuk mengisi kuota internet, dan dari saldo kuota internet inilah orang bisa mengakses berbagai hal; mulai dari game online, media sosial dan masih banyak yang lainnya.

    Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, pulsa adalah saldo digital / elektronik yang juga memiliki batas limit, dengan kata lain semakin lama saldo pulsa akan menipis pula dan pada akhirnya habis. Ketika saldo pulsa sudah habis kitapun harus mengisi ulang agar dapat mengakses fitur-fitur yang sudah disebutkan diatas. 

    Pengisian pulsa ini ada beberapa metode; bisa yang offline [isi di counter pinggir jalanan] atau yang online, metode online inipun bisa melalui berbagai macam platform. Pada artikel inilah penulis ingin sharing cara mengisi pulsa melalui platform terkenal bernama Tokopedia.

Tahapan

1. Silahkan instal terlebih dahulu aplikasi Tokopedianya. Lalu langsung kalian buka aplikasinya yang sudah terinstal tadi. 

Dan sebelum masuk pastikan kalian sudah membuat akun dan mendaftarkan diri. Saat berhasil masuk, kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini.

Silahkan instal terlebih dahulu aplikasi Tokopedianya. Lalu langsung kalian buka aplikasinya yang sudah terinstal tadi

2. Klik pada kolom pencarian di bagian atas, lalu silahkan masukkan kata kunci 'Pulsa'. Berikutnya temen-temen klik pada bagian 'Pulsa' dengan gambar Smartphone disebelahnya.

2. Klik pada kolom pencarian di bagian atas, lalu silahkan masukkan kata kunci 'Pulsa'

3. Masukkan nomor yang akan diisi pulsa; bisa untuk pengisian Telkomsel, XL, Axis dan lainnya sesuai dengan kartu operator pengguna HP masing-masing.

    Setelah yang dimasukkan sudah lengkap, secara otomatis dibagian bawah akan terpampang daftar nominal saldo pulsa yang ingin diisikan beserta biaya pengisiannya. Jika sudah ditentukan silahkan klik "lanjutkan".

3. Masukkan nomor yang akan diisi pulsa; bisa untuk pengisian Telkomsel, XL, Axis dan lainnya

4. Kita akan dialihkan ke halaman Checkout, disana temen-teman bisa lihat untuk memastikan nomor yang akan diisi, saldonya dan total tagihan yang harus dibayarkan. Jika semuanya sudah benar klik 'Pilih Pembayaran'.

4. Kita akan dialihkan ke halaman Checkout

5. Di halaman selanjutnya kalian bisa memilih metode pembayaran untuk melangsungkan pembayaran. Ada banyak sekali metode pembayaran; ada Transfer via Briva, BCA Virtual Account, Gopay Coins dan masih banyak lagi.

    Jika metode pembayaran sudah dipilih, langsung kalian klik "Bayar". Saldo pulsa secara otomatis akan terisi jika nominal tagihan sudah dibayarkan, silahkan teman-teman bayar melalui metode pembayaran yang sudah dipilih dan tepat waktu.

Di halaman selanjutnya kalian bisa memilih metode pembayaran untuk melangsungkan pembayaran. Ada banyak sekali metode pembayaran; ada Transfer via Briva, BCA Virtual Account, Gopay Coins dan masih banyak lagi.

    Sekian saja tutorial mudah Cara Isi Pulsa melalui Aplikasi Tokopedia, dan sebagaimana yang sudah penulis katakan diatas bahwa metode pengisian pulsa secara online bisa dilakukan melalui berbagai macam platform digital, jadi pada artikel selanjutnya penulis juga ingin membuat artikel tentang pengisian pulsa melalui platform digital yang lainnya.

    Akhir kata penulis izin menawarkan sobat Tokped untuk mampir lihat-lihat produk-produk menarik secara online dari toko masubaidstore di Tokopedia. Beli aneka produk di Toko masubaidstore secara online sekarang. Kalian bisa nih beli produk dari Toko masubaidstore dengan aman & mudah. Tidak hanya itu sobat Tokped bisa gunakan fitur Cicilan 0% dari berbagai bank dan fitur Bebas Ongkir di Toko masubaidstore sehingga temen-temen bisa belanja online dengan nyaman dan aman di Tokopedia. Beli aneka produk terbaru di Toko masubaidstore dengan mudah dari genggaman tangan kamu menggunakan Aplikasi Tokopedia

Sekian dan Semoga bermanfaat 🌟

1 comment for "Cara Isi Pulsa melalui Aplikasi Tokopedia"

  1. Akhirnya isi pulsa tambah mudah, bisa scr online

    ReplyDelete

Aturan berkomentar di Blog MH :

- Silahkan berkomentar dengan yang baik, sopan dan santun

- Tidak berkomentar negatif atau merendahkan pihak tertentu

- Jika ingin BW, mohon tidak menyisipkan link aktif di kolom komentar. Cukup dengan komentar biasa, pasti akan admin BW balik

- Komentar yang tidak taat aturan tidak akan ditampilkan

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya :)